PKS Siap Menuju 3 Besar

Rabu, 07 Desember 2011

ALEG PKS JEMPUT ASPIRASI

Sebanyak 75 orang warga dan tokoh masyarakat dari 4 kecamatan yakni kecamatan Aur Malintang, Batang Gasan, Sei.Geringging, Sei.Limau penuhi ruang SKB kec. Sei. Limau,kemarin (6/12). Kehadiran utusan masyarakat tersebut tidak lain guna mendapatkan perkembangan terkini Padang Pariaman dan memberikan aspirasi pada aleg Dapil 1, Zaitun asal PKS. Hadir dalam kesempatan itu camat kec.sei.limau, Zaldi Arnas; ketua PKS Padang Pariaman,Budiman; calon wali nagari koto tinggi kuranji hilir, idwarman; calon wali nagari sungai sirah kuranji hulu, Syafaruddin.
Pertemuan yang diadakan sejak jam 10 sampai jam 3 sore, diawali kata ceramah singkat oleh ketua PKS Padang Pariaman, Budiman. Selanjutnya penyampaian informasi ke-padang pariamanan oleh Zaitun diakhiri dengan menjawab beberapa pertanyaan masyarakat. 
Dalam dialog tersebut terungkap bahwa masih banyak masyarakat yang punya kepedulian terhadap masalah Padang Pariaman, terbukti dari sebagian besar pertanyaan mengarah pada bagaimana pelayanan terhadap masyarakat ditingkatkan, dana bantuan gempa tahap berikutnya segera disalurkan buat semua.

2 komentar:

KOTAKU PARIAMAN mengatakan...

sayang tak ada foto

yasin.piaman mengatakan...

salam...gabung ya

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM