PKS Siap Menuju 3 Besar

Selasa, 06 Maret 2012

Pemilu 2014, PKS Targetkan Masuk Tiga Besar

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan pada Pemilu 2014 mendatang masuk sebagai partai tiga besar. Oleh sebab itu pihaknya terus mengkonsolidasikan diri untuk menwujudkan sebagai partai pemenang tiga besar nantinya. Konsolidasi itu antara lain dengan digelarnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang sedang berlangsung di Jakarta saat ini.
Menurut Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Anis Matta, Rakornas itu untuk menetapkan tahun 2012 sebagai tahun mobilisasi kekuatan menuju Pemilu 2014 mendatang.

”Ini adalah Rakornas untuk menetapkan tahun 2012 sebagai tahun mobilisasi buat PKS karena kita ingin masuk ketiga besar,” ujar Anis kepada wartawan di sela-sela Rakornas di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Lanjut Anis, sejak awal tahun 2012 ini pihaknya mulai melakukan kerja-kerja dalam rangka pemenangan Pemilu 2014 yang akan datang. “Jadi dari tahun ini kita mulai ekspansi dan mulai kerja-kerja pemenangan Pemilu,” kata dia.

Rakornas kali ini merupakan rangkaian Rakornas ketiga. Sebelumnya hal serupa juga sempat di gelar di Bandung, Makassar dan Rakornas terakhir akan digelar di Medan, Sumatera Utara.

“Nanti, Insyaallah Rakornas ini akan diadakan diempat zona pertama, Bandung, Makassar, Jakarta, setelah ini Insyaallah Surabaya, dan nanti terakhir di Medan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM