PKS Siap Menuju 3 Besar

Kamis, 17 November 2011

PKS: Bisnis Seks dan Perjudian di Penjara Terorganisir

Ilustrasi
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar menilai transaksi kamar seks hingga perjudian di Rumah Tahanan (Rutan) dan Lembaga Pemasyarakatan bukanlah kasus lama. Masalah tersebut layaknya sudah terorganisir rapi sehingga sulit diketahui oleh publik.

"Persoalan penjara mewah bukan barang baru yang kita dengar, ini memang PR berat Menkumham sejak lama. Bagi orang luar akan sulit melihat hal ini, kalo boleh dibilang persoalan ini kayak "kentut" ada baunya, tapi gak kelihatan, saya yakin Menkumham dan wakilnya lebih tahu persoalan ini," ujar Aboe kepada okezone, Kamis (17/11/2011).

Anggota Komisi III itu terkejut dengan tindakan Wakil MenkumHAM yang dinilai ganjil. Sidak yang dilakukan WamenkumHAM Denny Indrayana dan MenkumHAM Amir Syamsuddin tak menunjukkan akan melakukan perbaikan. Sebab Sidaknya saja layaknya kunjungan kerja. Padahal terkenalnya sosok Denny di Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) disebabkan temuan kasus sel mewah tersangka kasus suap BLBI Artalyta Suryani alias Ayin.

"Seingat saya Pak Denny dulu juga melempar persoalan ini ke publik, gara-gara sel Ayin lah namanya moncer (terkenal) di Satgas PMH. Namun ada yang ganjil dari sidak kemarin, biasanya Pak Deni sidak tengah malam, ini malah yang dilakukan kunjungan kerja," kata dia.

"Saya sebenarnya rindu dengan sosok beliau yang dulu, yang berani mengungkap persoalan, bukankah bola ini dulu beliau yang lemparkan, semoga masih ada keberanian buat menendangnya," tandasnya.
(crl)/Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM